Tuesday, January 22, 2008

$ 300 / bulan

$300 Sebulan.
Ini bukan pasif income
tapi juga ga perlu kerja keras
untuk dapetinnya.

10 Menit Sehari.

Cuma butuh waktu 10 menit sehari untuk dapetin penghasilan $300 sebulan, saya rasa ini bisa jadi alternatif untuk menambah penghasilan. Tidak ada investasi apapun, semua nya GRATIS dan semua akan saya jelaskan disini.

Sekali lagi jangan kuatir, ini bukan menipu, karena anda tidak akan mengeluarkan biaya apapun, kecuali biaya akses internet anda sendiri. Nothing to lose bukan ?

Program ini disebut Paid To Click (dibayar kalo kita melakukan klik), maksudnya, mereka menyediakan link yang harus anda klik untuk mendapatkan bayaran. Jadi kliklah tiap hari dan dapatkan referral sebanyak mungkin, karena anda juga akan mendapatkan 100% dari apa yang referral anda dapatkan.

  • Klik disini untuk mendaftar (isi semua field yang diperlukan).

  • Setelah Process register selesai, silahkan login.

  • Click Menu "Surf Ads" dan mulailah mengumpulkan $$$ dengan mengklik satu per satu linknya. Setiap link akan membuka satu halaman baru dengan durasi 30 detik, tunggu hingga selesai, dan $$$ akan mulai terkumpul di account anda.



  • Dapatkan referal dengan mempromosikan link referensi anda ke orang lain. Karena semakin banyak anda mendapat referal, semakin besar pendapatan anda. Bagaimana cara nya mempromosikan link referensi anda ? wait untuk kelanjutannya.
syarat mengikuti program ini adalah memiliki account paypal sebagai sarana pembayaran,

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Paypal

Paypal saat ini sudah bisa digunakan di Indonesia, bahkan sudah bisa withdrawal. Jadi langsung ditransfer ke rekening Credit Card kita. Siapa saja bisa mendaftar paypal, bahkan yang tidak memiliki credit card sekalipun.

Akan tetapi biasanya pihak yang akan transfer ke rekening paypal kita, selalu melihat status paypal kita, apakah sudah verified atau un-verified, status verified memberikan keyakinan kepada pihak yang akan transfer bahwa kita bukan lah penipu.

Untuk mendapatkan paypal yang verified kita harus memasukan data credit card kita ke paypal. Tapi bagaimana kalau kita tidak memiliki paypal. Jangan kuatir sekarang ada solusinya. Sekarang ada yang menjual VCC atau Virtual Credit Card yang bisa kita gunakan untuk verifikasi Paypal kita, VCC ini hanya bisa digunakan untuk verifikasi paypal saja, karena memang limitnya hanya $2 - $5, jadi jangan harap bisa menggunakan nya untuk keperluan yang lain.

Untuk mendaftar Paypal klik disini atau klik banner diatas.

Untuk mendapatkan VCC anda bisa lihat http://kaskus.us/showthread.php?t=674063.

Disitu juga dijelaskan apa itu VCC dan bagaimana menggunakannya.






1 comment:

Pesantren Blogger said...

MAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA LAM KENAL BIN MUHSIN

ads