Tuesday, January 22, 2008

Handphone & gadget Gratiz "??"

Mau Handphone,ipod,ps2,laptop Gratiz ?


Click here to get your free mobile phone or apple ipod


Click here to get your free mobile phone or apple ipod


Click here to get your free mobile phone or apple ipod




xpango logo

Siapa sih orang yang di Indonesia tidak mau barang yang gratis? Tentu sedikit sekali orang yang menolak barang gratis, apalagi itu merupakan sebuah handphone, xbox, dll.

Yah…pada tulisan saya kali ini saya akan membahas bagaimana mendapatkan handphone gratis dari sebuah situs Xpango. Situs ini memberikan berbagai macam barang mulai dari handppne sampai ipod.

Cara untuk mendapatkan handphone gratis dari Xpango cukup mudah. Kita hanya mendaftar ke Xpango dan kita memilih salah satu dari berbagai macam bentuk barang yang disediakan Xpango. Setiap barang yang kita pilih memiliki jumlah gain credits tertentu.

Terus kalo sudah daftar bagaimana cara kerjanya?

Cara kerja untuk mendatkan barang dari Xpango adalah dengan jalan kita mereferensikan orang lain untuk mendaftar seperti yang kita lakukan di Xpango . Jika orang yang kita referensikan mau mendaftar, maka kita akan mendapat satu gain credit(satu point). Dari kita mengumpulkan gain credits tersebut digunakan untuk menebus barang yang kita pilih tadi.

Cukup mudah kan…. Dari Xpango kita tidak dipungut biaya sepeserpun…. Selamat mencoba dan semoga mendapat HP gratis dari Xpango.

dengan menjoinkan teman, kita akan punya referral, namun ternyata Xpango akan memberikan credit HANYA APABILA referral/member kita ACTIVATED.

Nah, setelah saya telusuri, ternyata untuk ACTIVATED perlu ikut offer dari XPANGO, untuk kita di Indonesia, yang paling mungkin adalah ikut MUSIC ETC, cukup dengan bayar USD 1.39 atau Rp 12.650,- per bulan, kita dapat 1 credit. Nah apabila ada 41 orang melakukan hal yang sama (ikut MUSIC ETC) maka baru kita dapat 1 NOKIA N95.
jadi ya klo kita bisa punya jaringan yang mau iku MUSC ETC 4 orang baru kita bisa dapet gift yang kita inginkan.
agak ribet ya? tapi namanya juga usaha, kata orang kan kalo emang rezeki ga akan kemana kalo kita cari,, jadi ya ga da salahnya di coba kan ?!

(",) goOd LucK

2 comments:

She said...

Thx.. info yg bagus

Iseng2 kejar dollar

M. Imaam said...

mas, gimana cara ikut music etcnya???
apakah kalo teman saya ikut, trus 2 kali bayar credit dari dia berubah menjadi 2 juga???

main main ke blog ku juga ya....
heheheh.....
jawabnya disana aja ya

ads